Categories
News

ADVAN T1X Plus BARCA Tab 7 – Octa Core Terjangkau Nan Memukau

ADVAN T1X Plus BARCA Tab 7 – Octa Core Terjangkau Nan Memukau

Siapa tak kenal klub Barcelona Inilah yang dibidik oleh Advan dengan meluncurkan tablet terbarunya berbalut gaya Barca. Tak tanggung-tanggung karena dibekali prosesor Octa Core, tablet ini tergolong Octa Core termurah saat ini. Tablet ini tak terlalu lebar. Jadi rasanya begitu nyaman digenggam dengan tangan kiri, dan tangan kanan memainkannya. Posisi itulah yang kerap dilakukan oleh pengguna tablet saat menjelajah fiturnya, browsing situs, facebookan, dan tentu saja bermain game. Apalagi, bobotnya juga ringan.

Sumber : Download Game Ppsspp

Sayangnya, kecuali wallpaper bertema, kamu tak akan bisa menemukan konten lain terkait klub Barca. Uniknya, ada Gesture Control di tablet ini. Dalam kondisi layar mati, kamu bisa mengaktifkan beberapa aplikasi hanya dengan menggoreskan jari tangan dalam bentuk huruf tertentu. Misalnya goresan huruf C untuk membuka Phonebook, huruf e untuk SMS, serta huruf m,o atau v untuk Setting. Suara speakernya keras dan jernih, dan tidak pecah di volume maksimal. Nada bass sedikit muncul, meski samarsamar. Lewat earphone bawaan, suara lebih bagus dan jernih, dengan nada bass lebih kuat.

Apalagi ada Bass Boost dan Surround yang baru aktif saat earphone ditancapkan. Siaran radio tertangkap jernih dan sensitif, dengan banyak stasiun terdeteksi. Kamera Kamera utamanya 8 MP memiliki ketajaman yang cukup baik. SINYAL membuktikannya di luar maupun dalam ruangan. Di dalam ruangan bintik (noise) terlihat tinggi. Untungnya lampu kilat yang kuat membantu mendongkrak ketajaman dan mengurangi bintik yang muncul. Kamera agak kesulitan mengelola objek yang sangat berbeda kontrasnya. Warna foto cenderung agak pucat, namun bisa diperbaiki dengan mengatur white balance dan pengaturan lain. Kinerja Kinerja gesit bisa dinikmati di tablet ini.

Kejadian mesti menunggu respon layar memang ada, tapi sangat jarang, terutama saat banyak aplikasi dibuka. Multitasking bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman. Game-game 3D berat seperti Asphalt 8 berjalan mulus tanpa gejala lag. Proses loading juga terbilang cepat. Ditambah respon layar yang sensitif, bermain game di tablet ini cukup menyenangkan. Ketajaman grafi s game 3G memang bukan peringkat atas, karena masih terlihat agak pecah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *